Wealth Mindset Online Class

No comment 1539 views

Pernah lihat, ada banyak orang yang pintar secara akademis, punya banyak keahlian, punya intelektual yang baik, tapi kesulitan secara finansial?

Pernah lihat, orang yang sudah bekerja keras banting tulang peras keringat, bekerja dari gelap sampai gelap, tapi tak berubah juga kondisi finansialnya?

 

Saya dulu berpikir, “Oh, mungkin memang begitulah rezekinya dari Allah.”

Tapi lama-lama saya berpikir lagi. Tampaknya bukan begitu konsep rezeki. Bukankah, seseorang punya peran besar dalam  pemenuhan rezekinya? Lalu saya berpikir, nampaknya ada yang salah dengan cara seseorang itu berpikir dan bertindak. Ada yang salah sepertinya dengan mindsetnya tentang uang. Ada yang keliru tentang caranya menjemput rezeki.

Inilah yang selanjutnya saya sebut dengan Wealth Mindset.

Wealth Mindset adalah sebuah cara pandang, cara berpikir untuk merencanakan, bertindak terhadap konsep uang, rezeki, dan kekayaan. Seseorang yang memiliki Wealth Mindset yang baik, akan mampu merencanakan dengan baik semua hal yang perlu dilakukannya untuk menjemput rezekinya.

Mereka yang punya Wealth Mindset yang baik, akan memiliki konsep berpikir yang benar tentang uang dan rezeki. Sehingga, salah satu goal yang dituju adalah kemampuan untuk menghasilkan uang dengan mudah, dan banyak. Sehingga kita tak harus menghabiskan umur untuk bekerja mencari uang. Mereka yang tak memiliki Wealth Mindset yang baik akan berpikir, “Mana mungkin bisa menghasilkan uang dengan mudah dan banyak!” 

Itulah mengapa akhirnya saya membuka kelas Wealth Mindset. Kelas ini diselenggarakan secara online, untuk memudahkan teman-teman dari berbagai kota bahkan berbagai negara bisa ikut. Ada banyak teman dari Belanda, Rusia, Jerman, dan negara-negara lainnya yang sudah ikut kelas ini. Kelas diskusinya ada di grup WhatsApp. Semua materi dikemas dalam bentuk video dan audio. Teknis kelasnya akan dijelaskan setelah teman-teman terdaftar sebagai peserta.

Kita akan belajar banyak hal tentang :

  • The System of Universe
  • Merancang Kran-Kran Rezeki
  • Principles Of Money
  • Building Mentalblock
  • Adab Berdoa
  • Salah Kaprah Marketing Langit
  • Science of Wealth
  • Dan lain sebagainya

 

Ada banyak materi yang tak tersampaikan lewat video dan audio, tapi lewat diskusi. Jadi, sangat penting untuk aktif dalam kelas ini. Biasanya yang membuat kelas ini spesial adalah contoh-contoh kasus dan pertanyaan dari para peserta. Itu yang membuat banyak alumni selalu ingin ikut kelas ini berulang-ulang. Karena di setiap kelas, setiap angkatan baru, ada banyak pertanyaan yang berbeda dari kelas angkatan sebelumnya.

 

Agar memudahkan calon peserta mengingat jadwal kelas selanjutnya, maka kelas Wealth Mindset akan kita adakan rutin setiap bulan pada tanggal 15 & 30. Silakan memilih mau ikut tanggal 15 atau tanggal 30. Biaya belajarnya Rp.99ribu (sembilan puluh sembilan ribu). Sangat mahal. Sehingga hanya yang sangat serius belajar saja yang bisa masuk kelas ini. Silakan mendaftar lewat orang yang memberikan link info ini. Kelas akan berjalan selama 1 pekan. Jadi, selama 1 pekan kita akan banyak berdiskusi tentang bagaimana merencanakan finansial kita agar semakin baik dari hari ke hari.

Sampai jumpa di kelas!

Regards

Ki Jendral Nasution

 

 

 

Suka dengan artikel ini? Dapatkan update terbaru melalui email:

author
Author: 

Nama asli saya..hmm..ah perlu disebutkan nggak ya? hehe.. Mengapa jadi Ki Jendral Nasution? Ah, jawabannya sederhana. Sekadar agar mudah diingat sesiapa yang menyebutnya. Saya lahir di Medan, beberapa puluh tahun lalu, dari keluarga dengan suku Mandailing. Dengan marga Nasution.

Sejak kecil, nampaknya sudah menggemari aktifitas menulis & bicara. Sewaktu di Sekolah Dasar, pelajaran yang paling saya senangi adalah Bahasa Indonesia. Terutama ketika disuruh mengarang. Bagi saya, adalah sebuah keasyikan luar biasa, ketika bisa mengeluarkan apa saja yang ada di kepala, menjadi rangkaian kalimat yang punya makna.. Selengkapnya klik disini

Leave a Reply