Licensed Trainer Covert Selling

No comment 1671 views
Banyak yang bertanya, “Bang, licensed trainer covert selling itu apa?”
 
Oke, saya jelaskan sedikit. Licensed Trainer Covert Selling (LTCS) itu adalah orang-orang yang memiliki lisensi resmi serta standarisasi materi dan metode dari saya, untuk mengajarkan “ilmu ghaib” yang dikenal dengan nama Covert Selling itu. Orang-orang inilah yang telah memenuhi syarat-syarat untuk mengajarkan Covert Selling kepada umat manusia di muka bumi. *tsah
Para licensed trainer ini yang akan membantu teman-teman yang ingin belajar menguasai Covert Selling, sehingga mudah-mudahan bisa membantu meningkatkan angka penjualan teman-teman.
 *
Para licensed trainer, harus sudah pernah mengikuti kelas basic & advance covert selling secara online, atau sudah bertemu dan ngobrol dengan saya di kelas covert selling offline di kota tertentu.
Setelah itu, para licensed trainer itu akan bertemu saya lagi di “Covert Selling Licensed Trainer Boot Camp”. Boot camp ini jadi semacam kelas pembekalan yang akan membuat para Licensed Trainer nanti benar-benar mengajarkan Covert Selling dengan baik dan benar. Para licensed trainer ini selanjutnya berhak membuka kelas-kelas online basic covert selling atau juga kelas offline covert selling secara resmi.
 *
Memang nggak sering saya mengadakan boot camp untuk para calon licensed trainer. Hanya dua kali dalam setahun. Karena saya juga masih harus mendampingi para licensed trainer ketika mereka membuka kelas-kelas online.  Kita ingin menjaga kualitas para licensed trainer, agar hasil pembelajarannya nggak asal-asalan.
 *
InsyaAllah pada tanggal 25-26 Maret 2017 mendatang, kita akan selenggarakan lagi bootcamp selanjutnya. Boot camp kali ini akan kita adakan di Cipaku Garden Hotel, Bandung. Dalam 2 hari itu kita akan membahas semua hal tentang bagaimana menyampaikan covert selling, bagaimana membuka kelas online, membangun personal brand, dan segala macam bahasan lainnya.
Teman-teman bisa mendapatkan informasi lebih lengkap tentang licensed trainer boot camp ini, setelah masuk ke grup WhatsApp “Kandidat LTCS”.

Setelah kirim WhatsApp ke nomor saya 0812-5006-6099, kamu akan saya masukkan ke grup “Kandidat LTCS” itu, agar bisa lebih mudah menerima informasinya.
Oke, segitu dulu cerita tentang LTCS boot camp, sampai bertemu disana.
 *

Regards

Suka dengan artikel ini? Dapatkan update terbaru melalui email:

author
Author: 

Nama asli saya..hmm..ah perlu disebutkan nggak ya? hehe.. Mengapa jadi Ki Jendral Nasution? Ah, jawabannya sederhana. Sekadar agar mudah diingat sesiapa yang menyebutnya. Saya lahir di Medan, beberapa puluh tahun lalu, dari keluarga dengan suku Mandailing. Dengan marga Nasution.

Sejak kecil, nampaknya sudah menggemari aktifitas menulis & bicara. Sewaktu di Sekolah Dasar, pelajaran yang paling saya senangi adalah Bahasa Indonesia. Terutama ketika disuruh mengarang. Bagi saya, adalah sebuah keasyikan luar biasa, ketika bisa mengeluarkan apa saja yang ada di kepala, menjadi rangkaian kalimat yang punya makna.. Selengkapnya klik disini

Leave a Reply