Kelas Online Covert Selling

No comment 1572 views

flower

Covert Selling, apa itu ?

Entahlah apa definisinya. Bagi saya, covert selling itu sejenis ilmu “ghaib” yang benar-benar sulit dijelaskan dengan kata-kata. Jadi, ia semacam kemampuan ngobrol, lalu mengonversi obrolannya menjadi transferan orderan ūüėÄ

Ngobrol di facebook, twitter, bbm, whatsApp dan social media lainnya, sebenarnya berpotensi membuat kita banjir orderan ketika kita memahami prinsip covert selling dengan baik.

“Jadi nggak perlu iklan dengan redaksi kata-kata yang ajaib-ajaib?”

Nggak perlu. Ngobrol aja.

“Masa iya bisa ngobrol doang, lalu calon customer langsung closing? “

Iya ngobrol doang. Tapi dengan sedikit sentuhan kesaktian tertentu pastinya.

Apa saja kesaktian yang diperlukan untuk mendukung keberhasilan covert selling yang kita lakukan ?

Ini dia :

– Build the personal perception.

– 6 Steps Selling Effect

– 7 Secrets Covert Selling Principles

– Benefit & Emotional Effect

–¬†State of Mind & Emotion

5 macam kesaktian diatas ini, semacam syarat untuk membuat pola. Ya, agar obrolan lewat tulisan di social media, bisa menjadi iklan yang sangat terselubung dan sama sekali tak tampak sebagai iklan, lantas menjadi sebuah pola yang bisa diulang kapanpun kita inginkan.

Bahasan covert selling ini akhirnya saya bikin kelas seminar online-nya karena banyak teman yang penasaran dengan kecanggihannya. Dan agar tetap ada keseriusan & komitmen belajarnya, maka dengan ini investasinya disamakan dengan kelas-kelas lainnya ;

Rp. 99ribu

***

Kelas Basic Covert Selling insyaAllah akan kita adakan tanggal :

Covert Selling batch 39 : 30 Mei 2016
Covert Selling batch 40 : 8 Juni 2016
Covert Selling batch 41 : 15 Juni 2016
Covert Selling batch 42 : 22 Juni 2016

***

Pertemuan perdana selalu dimulai jam 20 di sebuah¬†Secret Group Facebook. Selama seminggu penuh, teman-teman akan berlatih sepuasnya bagaimana menciptakan sebuah iklan covert yang powerful. BTW, di luar sana sudah banyak beredar modul yang dibajak dari kelas ini. Tapi mustahil mereka bisa memahami dan mempraktikannya dengan benar. Karena modul itu memang saya desain untuk dibajak ūüėČ Modul itu hanya bisa dipahami dengan baik, ketika teman-teman hadir di kelas, menyimak dan aktif diskusi, lantas mengerjakan tugas-tugasnya.

Teman-teman juga bisa mendaftar dan mengikuti kelas online covert selling melalui para
Licensed Trainer Covert Selling yang sudah saya jamin kompetensinya. Berikut nama-nama Licensed Trainer yang terhubung dengan alamat Facebook-nya. Silakan klik pada namanya :

Harto Wisongko 

Noval Ramsis

Suriyanto

Deye Trissusanto

Fajriatul Rohmah

Ummu Fatih Thufail (Ulfah)

Nena Mutmainna

Indra Setiawan

Zasafiana

Sartika Sari

Teman-teman yang akan bergabung, boleh langsung daftar ke inbox Facebook teman-teman saya yang menyebarkan link ini.  Selama seminggu, kita akan berdiskusi banyak seputar covert selling.

FYI, kelas seminar online saya Alhamdulillah selalu penuh. Jadi, saya mohon maaf jika teman-teman yang terlambat mendaftar & transfer, terpaksa tak kebagian kuota.

Oke, sampai jumpa di kelas!

Regards

Ki Jendral Nasution

Suka dengan artikel ini? Dapatkan update terbaru melalui email:

author
Author: 

Nama asli saya..hmm..ah perlu disebutkan nggak ya? hehe.. Mengapa jadi Ki Jendral Nasution? Ah, jawabannya sederhana. Sekadar agar mudah diingat sesiapa yang menyebutnya. Saya lahir di Medan, beberapa puluh tahun lalu, dari keluarga dengan suku Mandailing. Dengan marga Nasution.

Sejak kecil, nampaknya sudah menggemari aktifitas menulis & bicara. Sewaktu di Sekolah Dasar, pelajaran yang paling saya senangi adalah Bahasa Indonesia. Terutama ketika disuruh mengarang. Bagi saya, adalah sebuah keasyikan luar biasa, ketika bisa mengeluarkan apa saja yang ada di kepala, menjadi rangkaian kalimat yang punya makna.. Selengkapnya klik disini

Leave a Reply