WoLess: Worry Less

No comment 463 views

>>>Kecemasan-kecemasan kita atas semua takdirNYA itu, bukti bahwa syeitan telah melaksanakan tugasnya dengan baik..

>>>Bukan hanya takdirNYA, tapi semua yg telah,sedang atau akan kita hadapi, menjadi senjata mereka agar kita meragukan kekuasaanNYA!

>>> Meski secara verbal,tak mungkin kita mengaku bahwa kita meragukan kekuasaanNYA. Dan memang bukan itu GOAL para syeitan itu!

>>>Goalnya bukan pada statement keraguan manusia atas kekuasaan Rabbnya. Goalnya hanya keCEMASan manusia dalam menjalani hidupnya!

>>>Maka Allah SWT izinkan syaitan miliki kemampuan “persuasive skill” yg memukau. “Rayuan” mereka bukan lagi lewat telinga..

>>>Ya,bukan lg lewat telinga. Melainkan masuk ke aliran darah.. lalu perlahan mengubah “the way we think”,cara kita berpikir.

>>>Agaknya syeitan paham benar konsep teknologi pikiran manusia. “When we think something, we’ll feel something”,dan mereka beraksi!

>>>Mereka mengubah cara kita berpikir, mengubah mindset, mengubah value hingga akhirnya mengubah belief manusia. And we fight!

>>>Ditambah lagi, kita punya “NAFS” yg selalu punya 2 kecenderungan; fujuuraha wa taqwaaha. Mereka pintar betul memanfaatkan ini.

>>>Maka,mereka mulai beraksi dengan sebuah cara berpikir, “bagaimana jika…”
<-- tak masalah jika digunakan pada tempatnya.


>>>Jadi masalah jika ia ditempatkan pada kondisi yg menuntut keYAKINan total kita pada kekuasaanNYA. Ini yg mereka harapkan!

>>>Ketika mereka bisa menciptakan lintasan-lintasan pikiran yg mengarah pada keraguan, berubah pula hormon-hormon pada tubuh kita.

>>>Tak berhenti pada keraguan. Karena hasil akhir yg ingin mereka ciptakan sebenarnya adalah keCEMASan.. “worry”

>>>Lebih tepatnya hormon yg memunculkan “feel worry”. Para syaitan itu nampaknya berenang-renang di hormon ini kegirangan!

>>>Maka tugas kita,memahami cara kerja pikiran kita. Menguasai teknologinya. Agar kita punya kontrol 100% atas apa feel yg muncul!

>>>Satu-satunya cara mengendalikan PERASAAN apa yg akan muncul, adalah memiliki kendali 100% atas semua yang kita PIKIRkan!

>>>Syaitan punya goal yg jelas, masa kita tak punya goal yg jelas? This is battle! Ini pertempuran kita dengan mereka! Seriuslah!

>>>Goal kita –>pikiran & perasaan yg “WoLess”=Worry Less atas apapun yang telah, sedang & akan kita hadapi dalam kehidupan.

>>>Semua..semua urusan dlm kehidupan; bisnis, karir, rumah tangga, anak, jodoh, maut, dll dsb. Semua harus worry less.

>>>Ready for WoLess ?

Suka dengan artikel ini? Dapatkan update terbaru melalui email:

author
Author: 
Nama asli saya..hmm..ah perlu disebutkan nggak ya? hehe.. Mengapa jadi Ki Jendral Nasution? Ah, jawabannya sederhana. Sekadar agar mudah diingat sesiapa yang menyebutnya. Saya lahir di Medan, beberapa puluh tahun lalu, dari keluarga dengan suku Mandailing. Dengan marga Nasution. Sejak kecil, nampaknya sudah menggemari aktifitas menulis & bicara. Sewaktu di Sekolah Dasar, pelajaran yang paling saya senangi adalah Bahasa Indonesia. Terutama ketika disuruh mengarang. Bagi saya, adalah sebuah keasyikan luar biasa, ketika bisa mengeluarkan apa saja yang ada di kepala, menjadi rangkaian kalimat yang punya makna.. Selengkapnya klik disini

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.