Visualize

No comment 515 views
Visualize,5 / 5 ( 1votes )

>>>.Beberapa hari lalu,anak sy yg usianya 4tahun main-main pisau cukur. Dia sering lihat sy cukur cambang pakai ini

>>> Pas dia main-mainin ke wajahnya, ketahuan oleh sy. Sy kaget, “eh,Fa..gak main-main ini, bahaya!” Sy ambil pisau cukurnya.

>>>Lalu sy keluarin silet dari sarangnya. Saya ambil kertas. “Nih Fa..lihat ini. Tajam banget ini Fa!” Kata sy.

>>>Sy jepit kertas dgn jari telunjuk & jempol kiri. Silet dgn telunjuk & jempol kanan. Lalu sy sobek kertasnya dgn silet.

>>>Anak sy melongo. Rupanya, sy terlalu kencang mengiris kertasnya. Dan siletnya memang luar biasa tajamnya. Sreett!

>>> Bukan cuma kertasnya yg sobek. Jari telunjuk kiri sy juga sobek sodara-sodaraaa! Dan seketika itu jg darah mengucur..

>>>.Anak sy makin melongo. Bergidik ngeri melihat darah yg mengucur dari jari sy. “Tuh,kan..berdarah! Kalau tadi kena wajah gmn?”

>>>Unpredictable ngasi contohnya. Jadi dramatis banget 😀 skrg sy harus beresin jari telunjuk yg darahnya muncrat deras *lebay*

>>>Lesson number one. Beri contoh kongkrit pada anak,biar “cause-effect” nya jelas. Biar dia tahu persis resikonya..haha :))

>>>Sy semprot lukanya pakai alkohol biar steril & semoga langsung berhenti kucuran darahnya. Dan..gagal! Darahnya masi netes.

>>>Sy kompres lukanya pake es, tutup pake tisu krn kapas habis. Dan darahnya masih terus netes. Bisa tewas kehabisan darah nih..

>>> Baiklah..daripada kelamaan darahnya netes terus. Sy pake jurus andalan yg sy ajarin di #KelasMTM Nama jurusnya –>visualize

>>>Gimana jurusnya? Sederhananya gini ; sy duduk santai. Tutup mata. Lalu sy bilang ke pembuluh darah di jari telunjuk sy..

>>> “Duhai pembuluh darah telunjuk. Udahan yee sobeknya. Sekarang tutup sobeknya,biar gak habis. Darahku mahal tau!”

>>>Krn sy udah temenan sama si pembuluh darah telunjuk,dia nurut. Perlahan sy perhatikan sobek pembuluh darah mulai merapat..

>>>Pelan-pelan..sobeknya makin merapat..mengecil..menutup..makin merapat. Dan akhirnya tertutup sempurna.

>>>Sekitar 2 menit kemudian.. saya lihat luka di jari telunjuk tadi. Alhamdulillaaah..darahnya berhenti total. Thanks sob!

>>>Nah,simpel kan jurusnya? Sakti ya? Hehehe.. Udah kayak di pelem-pelem aja ya? It’s real! 😀

>>>Sebenarnya biasa aja. Di banyak rumah sakit besar di eropa, jurus ini biasa banget dipake utk pasien-pasien kanker,tumor dll.

>>>Prinsipnya sederhana; 1.seluruh anggota tubuh,dikendalikan oleh pikiran. 2.pikiran kita gak bisa bedakan imajinasi&kenyataan.

>>>Jadi, kapan-kapan, seandainya..ini seandainya ya.. Ketemu kondisi darurat kek gini. Anda bisa pake jurus ini utk P3K 😉

>>>Gak perlu obat,gak perlu alat, cukup pakai pikiran yg anda bawa kemana-mana. So simple! Meski sensitifitasnya perlu dilatih:)

>>>Oke,sekian dulu obrolan #Visualize nya. Adegan darah tadi murni kecelakaan. Don’t try this at home dengan sengaja ya! 😀

Suka dengan artikel ini? Dapatkan update terbaru melalui email:

author
Author: 
Nama asli saya..hmm..ah perlu disebutkan nggak ya? hehe.. Mengapa jadi Ki Jendral Nasution? Ah, jawabannya sederhana. Sekadar agar mudah diingat sesiapa yang menyebutnya. Saya lahir di Medan, beberapa puluh tahun lalu, dari keluarga dengan suku Mandailing. Dengan marga Nasution. Sejak kecil, nampaknya sudah menggemari aktifitas menulis & bicara. Sewaktu di Sekolah Dasar, pelajaran yang paling saya senangi adalah Bahasa Indonesia. Terutama ketika disuruh mengarang. Bagi saya, adalah sebuah keasyikan luar biasa, ketika bisa mengeluarkan apa saja yang ada di kepala, menjadi rangkaian kalimat yang punya makna.. Selengkapnya klik disini

Leave a Reply