Telepati, Harmonisasi, Serta Konspirasi!

No comment 524 views

telepati-660x330

Bagi kawan-kawan yang sudah menikah, saya yakin tahu persis, bahwa interaksi yang intens pasangan suami istri itu adalah harga mati yang tak bisa ditawar lagi. Pasangan suami istri harus punya komunikasi yang intens. Kenapa? Jelas karena mereka punya misi yang tak sederhana. Menikah adalah menjalankan kapal layar mengarungi samudera penuh rintangan. Ada ombak & badai yang seringkali datang tanpa kabar lebih dulu.

Yang paling intens & paling baik kualitas komunikasinya lah yang akan dengan mudah melewati badai itu.

Tapi rupanya, efek dari komunikasi & interaksi yang sangat intens ini, bukan sekadar harmonisnya hubungan pasangan suami istri. Tapi lebih dari itu, pasangan suami istri mendadak bisa punya kemampuan TELEPATI !

 

Kok bisa? apa hubungannya? 

 

Begini, anda para suami, pernahkah anda, suatu hari sedang diluar rumah, sedang jalan pulang menuju rumah, lalu mampir ke mini market membeli sesuatu. Katakanlah anda beli roti tawar merk X untuk cemilan di rumah.

Setelah sampai di rumah, anda taruh roti itu di meja. Saat istri anda melihatnya, tiba-tiba dia berkata, “Eh, beli roti.. tadi memang mau SMS minta tolong beliin roti merk X untuk cemilan, tapi nggak sempat. Eh, gak taunya udah dibeliin..”

Atau, pernahkah begini, anda sedang di rumah, sedang bengong, sedang berpikir sesuatu, lalu tiba-tiba pasangan istri/suami anda berkata, “Si mas Udin gimana kabarnya ya? Udah lama nggak muncul..”  

lalu anda menjawab, “Lha…kok sama sih? Barusan mikir itu & mau ngomong itu juga. Eh keduluan…”

Atau contoh lain, anda sedang bernyanyi dalam pikiran, tiba-tiba pasangan anda bernyanyi dengan suara dikeraskan, lalu anda bilang, “eh kok sama sih! barusan nyanyiin lagu itu juga!”

 

Pernahkah mengalaminya?

Jika itu sering terjadi, saya ucapkan SELAMAT !

karena anda telah menjadi orang yang bisa membuat pasangan anda, nyaman di dekat anda. Karena fenomena ini tak mungkin bisa terjadi pada pasangan suami istri yang hobinya berantem.

Kalaupun anda belum pernah mengalaminya, BISA JADI, memang butuh waktu sedikit lagi untuk lebih menyamankan komunikasi anda bersama pasangan.

 

Fenomena ini sebenarnya sangat normal & wajar saja terjadi jika anda sudah belajar mind technology.  Saya menyebut fenomena ini dengan “Subconscious Connectivity” atau keterhubungan bawah sadar.

Kita punya elemen pikiran yang disebut subconscious mind / pikiran bawah sadar. Subconscious ini berfungsi sebagai pusat penyimpanan data & mengatur emosi manusia.

 

Subconscious mind ini luar biasa cerdasnya. Salah satu kecerdasannya, dia bisa mendeteksi jka ada subconscious milik orang lain yang berada dalam posisi frekuensi yang sama. Sehingga, sama persis saat kita menyetel radio di rumah, jika frekuensinya klik maka kita bisa mendengarkan lagu dari radio itu dengan jernih.

Begitupun otak manusia, yg dalam kasus ini diperankan oleh subconscious, jika frekuensinya klik, maka kita bisa mengakses “siaran” dari subconscious lainnya. 

 

long-distance-relationship

 

Nah, itu mengapa, saya sangat tidak menganjurkan long distance marriage, karena mau tak mau, kita akan kehilangan intensitas & kualitas komunikasi. Mau sesering apapun anda menelpon, tetap saja fisik tak bisa bersentuhan. Padahal, salah satu parameter intensnya komunikasi, adalah seringnya sentuhan fisik dari pasangan anda!

 

 

Jadi, segera katakan pada pasangan anda, “Sayang..kita harus segera bikin konspirasi!” 

 

Salam jernih..

@JendralGagah

 

 

Suka dengan artikel ini? Dapatkan update terbaru melalui email:

author
Author: 
Nama asli saya..hmm..ah perlu disebutkan nggak ya? hehe.. Mengapa jadi Ki Jendral Nasution? Ah, jawabannya sederhana. Sekadar agar mudah diingat sesiapa yang menyebutnya. Saya lahir di Medan, beberapa puluh tahun lalu, dari keluarga dengan suku Mandailing. Dengan marga Nasution. Sejak kecil, nampaknya sudah menggemari aktifitas menulis & bicara. Sewaktu di Sekolah Dasar, pelajaran yang paling saya senangi adalah Bahasa Indonesia. Terutama ketika disuruh mengarang. Bagi saya, adalah sebuah keasyikan luar biasa, ketika bisa mengeluarkan apa saja yang ada di kepala, menjadi rangkaian kalimat yang punya makna.. Selengkapnya klik disini

Leave a Reply