Inhouse Training “Parenting with NLP”

No comment 543 views

coverpreview

Hi, parents!

Kita tahu bahwa mendidik anak nampak seperti pekerjaan sederhana. Meski kita juga tahu bahwa tak semua orang bisa melakukannya dengan baik. Tak semua orangtua bisa mendidik anak tanpa marah-marah, tanpa pusing, tanpa stres, dan anak berkembang kejiwaannya dengan sehat.

Agaknya kita perlu punya tools yang bisa membantu memudahkan kita mendidik anak-anak kita.

Salah satu tool itu adalah Neuro Linguistic Programming (NLP).  Apa itu NLP ? Secara sederhana, Neuro-Linguistic Programming adalah sebuah ilmu tentang bagaimana memahami struktur & cara kerja pikiran & perasaan manusia, lalu memprogramnya dengan program apapun yang kita inginkan. Dengan sangat mudah.

Berikut penjelasan dari wikipedia tentang NLP ; lihat disini.

Seperti apa jika NLP digunakan untuk aktifitas pendidikan anak?

Silakan download preview lengkapnya disini.

Saya ingin belajar NLP untuk mendidik anak, bagaimana caranya?

Setelah ayah bunda mempelajari preview lengkapnya, silakan hubungi langsung 081250066099 untuk info teknis, biaya, dan lainnya.

regards

@JendralGagah

Suka dengan artikel ini? Dapatkan update terbaru melalui email:

author
Author: 
Nama asli saya..hmm..ah perlu disebutkan nggak ya? hehe.. Mengapa jadi Ki Jendral Nasution? Ah, jawabannya sederhana. Sekadar agar mudah diingat sesiapa yang menyebutnya. Saya lahir di Medan, beberapa puluh tahun lalu, dari keluarga dengan suku Mandailing. Dengan marga Nasution. Sejak kecil, nampaknya sudah menggemari aktifitas menulis & bicara. Sewaktu di Sekolah Dasar, pelajaran yang paling saya senangi adalah Bahasa Indonesia. Terutama ketika disuruh mengarang. Bagi saya, adalah sebuah keasyikan luar biasa, ketika bisa mengeluarkan apa saja yang ada di kepala, menjadi rangkaian kalimat yang punya makna.. Selengkapnya klik disini

Leave a Reply