Limiting Belief (2)

No comment 443 views

>>>Sekitar 5 bulan yg lalu istri sy didiagnosa plasenta previa oleh dokter kandungan. Plasentanya menutupi jalan lahir.

>>>Awalnya shock mendengarnya. Karena konon kalau plasentanya menutupi jalan lahir, kecil kemungkinan bisa lahir normal.

>>>Sy bilang ke istri, “yakin Allah yg maha berkehendak?” Kita sepakati itu. Mulai detik itu, kita yakini ini bisa normal.

>>>Kita cari semua informasi tentang plasenta previa. Lahap semua bacaan tentang itu. Setelah tau ilmunya,coba praktekin.

>>>Banyakin nutrisi, geber semua makanan yg bisa bantu, self hypnosis, pokoknya semua yg bisa dikerjain pasti dijabanin.

>>>Makanan & nutrisi utk urusan fisik agar plasenta bisa bergeser, self hypnosis utk urusan psikis agar makin yakin.

>>>Keyakinan yg dibangun adalah bahwa Allah PASTI memberikan yg terbaik. Biar Allah yg ngatur apa endingnya akan normal/SC.

>>>Sekitar 3minggu lalu,kita ke dokter, dapat kabar gembira. Kepala janin sudah dibawah, dan plasentanya udah bergeser dikit!

>>>“Kita coba ya nanti untuk lahir normal,tapi harus didampingi dokter ya..” Kata bu dokternya. Seneng bgt. Alhamdulillaah!

>>>Hari kamis,kemarin, dokter bilang, “Bisa nih normal..tinggal nunggu mules” alhamdulillaaah. Plong!

>>>Mohon doanya ya manteman.. Semoga persalinan istri sy yg tinggal hitung mundur ini bisa lancar jaya tanpa hambatan..

>>>Doa orang shalih nan baik hati seperti temen-temen insyaAllah diijabah. Makasih banget udah mau nge-doain *peluk*

>>>Usaha maksimal, doa berlimpah, kepasrahan yg tanpa intervensi syahwat, insyaAllah berikan hasil yg memuaskan.

>>>Sekian tambahan obrolan LimitingBelief nya 🙂

Suka dengan artikel ini? Dapatkan update terbaru melalui email:

author
Author: 
Nama asli saya..hmm..ah perlu disebutkan nggak ya? hehe.. Mengapa jadi Ki Jendral Nasution? Ah, jawabannya sederhana. Sekadar agar mudah diingat sesiapa yang menyebutnya. Saya lahir di Medan, beberapa puluh tahun lalu, dari keluarga dengan suku Mandailing. Dengan marga Nasution. Sejak kecil, nampaknya sudah menggemari aktifitas menulis & bicara. Sewaktu di Sekolah Dasar, pelajaran yang paling saya senangi adalah Bahasa Indonesia. Terutama ketika disuruh mengarang. Bagi saya, adalah sebuah keasyikan luar biasa, ketika bisa mengeluarkan apa saja yang ada di kepala, menjadi rangkaian kalimat yang punya makna.. Selengkapnya klik disini

Leave a Reply