DONGENG WITH NLP

No comment 960 views

poster dongeng

Ada banyak hal yang perlu dioptimalkan pada perkembangan anak-anak kita ; kecerdasan linguistik, kemampuan bersosialisasi, pembentukan karakter, pembentukan keimanan, dan lain sebagainya?

Sehingga, kita membutuhkan strategi untuk mengoptimalkan proses pembentukan semua itu.

Bagaimana meningkatkan kecerdasan linguistik anak? Bagaimana membentuk belief, value dan karakter anak?
Salah satu cara yang paling MUDAH dan EFEKTIF, adalah dengan DONGENG !
Dongeng, akan secara langsung menambah perbendaharaan kosa kata anak, membantunya merangkai sebuah kalimat dengan kalimat lainnya, memasukkan nilai-nilai positif ke dalam subconscious mind anak, bahkan mengedit nilai negatif yang sudah pernah tertanam pada pikiran anak.

Pertanyaannya, dongeng seperti apa yang mampu menstimulasi kecerdasan linguistik anak? Bagaimana cara mendongeng yang benar? Apa yang boleh dilakukan dan tak boleh dilakukan dalam mendongeng?

Nah, jika ingin meningkatkan kecerdasan linguistik & menanamkan belief & value positif pada anak, tentu kita juga perlu meningkatkan kemampuan mendongeng kita.

InsyaAllah di seminar online “DONGENG WITH NLP” kita akan bongkar semua hal tentang bagaimana membuat dongeng kita menjadi lebih powerful dan berpengaruh pada perkembangan anak.

Selain aturan teori mendongeng, peserta bisa berlatih dengan file dongeng full version dalam bentuk MP3 yang bisa di download. Selama seminggu, peserta akan berlatih dan dievaluasi langsung, untuk memastikan kemampuan mendongengnya benar-benar meningkat.

Kapan dan dimana ?

InsyaAllah kita akan adakan hari Rabu, 12 Agustus 2015, jam 20.00 WIB. Di SECRET GROUP Facebook.

* * *

Siapa pengajarnya?

Saya dan sahabat saya mbak Fian, seorang praktisi pendidikan anak & pakar story telling akan berbagi ilmu yang nampak sederhana namun luar biasa berharganya ini.

* * *

Apa yang akan dipelajari di seminar ini?

– Apa itu Neuro Linguistic Programming (NLP)

– Bagaimana memanfaatkan NLP untuk dongeng sehingga lebih efektif pada tujuan dalam dongeng.

– Bagaimana membuat dongeng kita lebih powerful

– Apa yang boleh dilakukan &  tak boleh dilakukan dalam dongeng

Dan masih banyak lagi yang akan dibahas dalam seminar online ini.

* * *

Berapa biaya belajarnya?

10 Pendaftar pertama hanya Rp.69ribu (Enam Puluh Sembilan Ribu Rupiah)

10 Pendaftar kedua hanya Rp.79ribu (Tujuh Puluh Sembilan Ribu Rupiah)

10 Pendaftar ketiga hanya Rp.89ribu (Delapan Puluh Sembilan Ribu Rupiah)

Pendaftaran ditutup jika kuota 30 orang sudah penuh.

* * *

Cara mendaftarnya ?

Daftar langsung via inbox FB saya : Jendral Nasution

* * *

Semoga informasi ini bermanfaat. Jika berkenan, silakan rekomendasikan seminar online ini kepada teman-teman yang dianggap membutuhkan. InsyaAllah semakin banyak yang akan mendapat manfaat.

Best Regards

@JendralGagah

Suka dengan artikel ini? Dapatkan update terbaru melalui email:

author
Author: 
Nama asli saya..hmm..ah perlu disebutkan nggak ya? hehe.. Mengapa jadi Ki Jendral Nasution? Ah, jawabannya sederhana. Sekadar agar mudah diingat sesiapa yang menyebutnya. Saya lahir di Medan, beberapa puluh tahun lalu, dari keluarga dengan suku Mandailing. Dengan marga Nasution. Sejak kecil, nampaknya sudah menggemari aktifitas menulis & bicara. Sewaktu di Sekolah Dasar, pelajaran yang paling saya senangi adalah Bahasa Indonesia. Terutama ketika disuruh mengarang. Bagi saya, adalah sebuah keasyikan luar biasa, ketika bisa mengeluarkan apa saja yang ada di kepala, menjadi rangkaian kalimat yang punya makna.. Selengkapnya klik disini

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.