KELAS ONLINE BYOB Batch 5

No comment 816 views

brand

Sebagian besar orang ingin memulai bisnis online tapi kebingungan, bagaimana memulainya dan kebingungan produk & modalnya darimana?

Yang sudah punya bisnis online juga masih bingung karena bisnis online-nya begitu-begitu saja tak ada perkembangan. Bingung mau dibawa kemana bisnisnya.

Sebagian besar kita tentu bisa ingin membantu banyak orang dengan membuka lapangan pekerjaan. Tapi bisnis kita pun masih kita sendiri yang mengerjakannya.

Nah, bagaimana memulai bisnis online dan segera bisa berjalan secara otomatis tanpa perlu kita terlalu sibuk mengurusnya?

Mungkin kelas online ini yang ANDA BUTUHkan!

KELAS ONLINE “BUILD YOUR ONLINE BUSINESS”
Sebuah kelas online yang akan membantu siapapun untuk membangun sebuah bisnis sungguhan.

Apa saja yang akan dipelajari di kelas ini ?

– Constructing Business Plan

– Creating Business Model

– Mastering BBM Marketing

– Mastering Facebook Marketing

– Mastering Twitter Marketing

– Personal Competence

– Branding & Personal Branding

– Service Excellence

– Yourstore(dot)com

– Mind & Emotion Management

Siapa pelatihnya?
@JendralGagah
https://twitter.com/jendralgagah
www.JendralGagah.com

Jendral adalah seorang professional business coach, pendiri komunitas Ocean Affiliate Seller & pemilik perusahaan Green Ocean Exclusive Wear.

Kapan Waktu Pelaksanaannya?
Kelas akan dimulai 18 Mei s/d 18 Juni 2015
Selama 1 bulan penuh, peserta akan berlatih, belajar & berdiskusi di grup WhatsApp tentang bagaimana membangun sebuah bisnis profesional.

Tempatnya?
Grup WhatsApp. Peserta yang sudah mendaftar akan langsung dimasukkan ke sebuah Grup WhatsApp. Di grup ini peserta akan berlatih secara intensif

Berapa biaya belajarnya?
Informasi lengkap tentang biaya belajar ada di preview.

Daftar & Info lengkapnya?
Silakan kirim whatsApp ke nomor 081250066099, atau BBM ke 747ffee0. Nanti calon peserta akan diberikan preview lengkapnya dalam bentuk PDF.

Kata Alumni :

“Kelas Online pertama yg saya ikuti ttg bagaimana memulai Bisnis Online adalah BYOB, dan setau saya belum ada yg selengkap,sedetail, dan sedahsyat BYOB, karna semua yg diajarkan berdasarkan data dan pengalaman serta sdh dibuktikan keberhasilannya.Beruntung saya angkatan Pertama ;) Tks Jendral”

– Ustadz Helmi, Pengusaha properti dari Batam-

“Ikut kelas BYOB kita dibimbing membuat rencana bisnis serta target*nya, socmed marketing, etc. Alhamdulillah, praktek sedikit materi yg diberikan jendral bisa tembus omzet yg ditargetkan saat akad awal (padahal kelas BYOB belum selesai). Thx jendral! ”
– Elok Citra, Online Business Owner-

“Alhamdulillah dapet pencerahan kang..Banyak ilmu baru yg baru “ngeh” bikin manggut2. Jd makin kebayang harus ngapain aja terutama ttg membuat sistem ”
– Esa, ibu rumah tangga, online business owner-

” Namanya manusia ya, kalo lagi nyari rezeki kadang grasak grusuk. Berasa kalo ga abis-abisan, rezekinya cuma segitu-segitu aja. Heey, kalo ga tau ilmunya.. Kalo ga punya ilmunya.. Ibarat mau menuju ke suatu tempat, kita harus tau mau kemana, pake apa, berapa lama waktunya. Kelas BYOB ini ngebuka pikiran, memperbaiki mindset terkait rezeki. Ga cuma ngebuka pikiran, caranya pun.. #salut Investasi leher ke atas sekarang, dikejar rezeki kemudian..”

– Dwi, pelaku bisnis online –

” Ga sia-sia saya masuk kelas BYOB ini lho Materi yang saya dapatkan dahsyat dan bermanfaat sekali dari om @jendralgagah langsung.. Sebagai pemula yang merintis olshop didunia socmed, cukup membantu saya Yuk gabung di angkatan kelas selanjutnya guys, dijamin ga nyesel deh gabung di BYOB ini ..”

“Renita, pemilik #CekiShop, Lhokseumawe-

Organized & Supported by :
MindTech Institute
www.PasukanOAS.com

Suka dengan artikel ini? Dapatkan update terbaru melalui email:

author
Author: 
Nama asli saya..hmm..ah perlu disebutkan nggak ya? hehe.. Mengapa jadi Ki Jendral Nasution? Ah, jawabannya sederhana. Sekadar agar mudah diingat sesiapa yang menyebutnya. Saya lahir di Medan, beberapa puluh tahun lalu, dari keluarga dengan suku Mandailing. Dengan marga Nasution. Sejak kecil, nampaknya sudah menggemari aktifitas menulis & bicara. Sewaktu di Sekolah Dasar, pelajaran yang paling saya senangi adalah Bahasa Indonesia. Terutama ketika disuruh mengarang. Bagi saya, adalah sebuah keasyikan luar biasa, ketika bisa mengeluarkan apa saja yang ada di kepala, menjadi rangkaian kalimat yang punya makna.. Selengkapnya klik disini

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.