AMAZING SELLING

No comment 1014 views

Ingin mampu menjual produk lebih banyak dan lebih mudah? Mau menjual produk dengan harga mahal, dan tetap ramai pembeli? Ingin menciptakan pembeli yang sangat setia pada produk kita? Ingin memenangkan kompetisi bisnis?

Jika jawabannya iya, maka satu hal yang wajib kita miliki adalah STRATEGI! 

Menjual barang lebih banyak & lebih mudah meski harganya cenderung mahal, memenangkan kompetisi bisnis, menciptakan customer yang sangat setia pada produk kita, tentu butuh strategi yang tepat. Strategi yang sudah terbukti efektif untuk menjual produk kita lebih banyak & lebih mudah sehingga mampu meningkatkan omzet penjualan kita.

***

Bagaimana caranya?

Semua strategi itu akan kita bahas di seminar online AMAZING SELLING. Seminar online ini akan membongkar semua rahasia bagaimana para penjual bisa menjual produk mereka lebih mudah dan lebih banyak.

***

Kapan & dimana diadakannya?

Seminar ini akan diadakan hari Rabu tanggal 15 September 2015, jam 20.00. Seminar online ini akan diadakan di Secret Group Facebook untuk memudahkan siapapun yang berada dimanapun untuk mengikutinya. Seminar online ini akan berlangsung selama 1 minggu untuk memastikan para peserta benar-benar bisa mempraktekkan semua strateginya. Selama 1 minggu peserta bebas berkonsultasi & berdiskusi semua hal tentang bagaimana meningkatkan omzet penjualannya.

***

Apa saja yang dipelajari?

– 3 Syarat memperbesar potensi dagangan laris & omzet meningkat
– Menjual dengan harga mahal, dan laris manis!
– The Hypnotic UpSelling ; Membuat pembeli belanja lebih banyak
– The Aikido Strategy – Bahagia dengan banyak persaingan & memenangkannya dengan mudah.
– Fans Customer Effect – Memastikan pembeli datang lagi & lagi.

***

Berapa investasi belajarnya ?

10 pendaftar pertama 69rb (enam puluh sembilan ribu rupiah)
10 pendaftar kedua 79rb (tujuh puluh sembilan ribu rupiah)
10 pendaftar ketiga 89rb (delapan puluh sembilan ribu rupiah)

***

Daftar kemana?

Teman-teman yang serius meningkatkan omzet penjualannya, bisa mendaftar sekarang ke : FB Jendral Nasution 

***

Salam laris!

Silakan ngobrol dengan saya di twitter @JendralGagah

Suka dengan artikel ini? Dapatkan update terbaru melalui email:

author
Author: 
Nama asli saya..hmm..ah perlu disebutkan nggak ya? hehe.. Mengapa jadi Ki Jendral Nasution? Ah, jawabannya sederhana. Sekadar agar mudah diingat sesiapa yang menyebutnya. Saya lahir di Medan, beberapa puluh tahun lalu, dari keluarga dengan suku Mandailing. Dengan marga Nasution. Sejak kecil, nampaknya sudah menggemari aktifitas menulis & bicara. Sewaktu di Sekolah Dasar, pelajaran yang paling saya senangi adalah Bahasa Indonesia. Terutama ketika disuruh mengarang. Bagi saya, adalah sebuah keasyikan luar biasa, ketika bisa mengeluarkan apa saja yang ada di kepala, menjadi rangkaian kalimat yang punya makna.. Selengkapnya klik disini

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.